Ghost
Hai kakak, aku Molly Makasih buat semua sarannya. Alhamdulillah sekarang hubungan aku udah lebib baik. Semoga kakak juga selalu bahagia :* {} Anonymous

Hai, Molly :)

Seneng dengernya :) Makasihnya sama Tuhan aja, aku bukan apa-apa, cuma perantara :))
Baik-baik kalian, kalo ada masalah, seleseinnya dengan cara baik-baik dan usahakan saat itu juga.

Amin! ^^
Kamu juga semoga bahagia terus :)

Haiii ka. Aku mau nanya nih? Kenapa ya aku susah banget buat ngelupain seseorang yang pernah aku sayang, bersama kenangan nya. Tapi orang2 itu adh mreka yang belum bisa & gbsa aku milikin? Tp knp rasanya lebih sulit yah nglupain mreka? Thnks ka:*:* adindaindaah

Hai, Adinda :)

Beberapa kenangan yang tercipta memang bukan untuk sepenuhnya dilupakan. Nikmati saja yang masih tersisa. :)

Tentang melupakan, barangkali begini:
Jangan berusaha untuk melupa, sebab semakin kamu ingin, ingatan itu justru datang lagi dan lagi. Tapi, berusahalah untuk menyenangkan hatimu, dan membiarkan dirimu bahagia. Sebab, kamu pantas mendapatkannya :)

Barangkali itu saja yang bisa aku bantu :)

Kak, ini aku yg kemaren2 cerita sm kaka, pacaran 8bln. Aku udah nanya cowo aku kak, kenapa sekarang berubah kasar, hambar, dsb. Kata dia, aku nggausah banyak nanya, nggausah banyak tingkah. Aku harus sadar diri karena pernah selingkuhin dia. Katanya, aku ngga bersyukur dia udah terima aku lagi tp aku minta macem2. Aku dulu emg salah, tapi aku udah bertekad berubah. Padahal awal dia terima aku lagi juga dia baik2 aja kak. Tapi anehnya dia gamau mutusin aku kak. Aku udah secinta ini sm dia ka :' Anonymous

Halo lagi :D


Seperti jawabanku pada pertanyaan sebelumnya, jatuh cinta itu semestinya membahagiakan. :)

Jangan lupa untuk membawanya dalam doa. Sebab, sungguh, kamu sudah melakukan bagianmu. Sekarang istirahatlah, biarkan Tuhan mengerjakan bagianNya. You’ve been doing well :’)
Selanjutnya, nurut sama Tuhan ya hubunganmu mau dibawa ke mana. Dia yang paling tahu. :)

Pesanku satu: jangan sakiti diri sendiri, karena kamu ada di dunia ini untuk dibahagiakan sama Tuhan :)

..dan jangan lupa bahagia ^^

Ka, gmn ya klo kita jatuhcinta lg sm org yg prnh kita suka? Kita udh tmenan dkt 4thn smpe skrg. Aku prnh dkt sm dia tp blm smpet mulai, dia udh lebih milih buat jauh. Tp rasanya aku blm bs moveon&stiap sm dia aku ngrasa jatuhcinta lagi. Aku bingung Anonymous

Hai, kamu :D

Jatuh cinta itu harusnya rasa yang membuatmu bahagia. Masalahnya bukan bisa atau nggak bisa move-on. Tapi, mau atau nggak mau :D Kamu nggak mungkin akan dibiarkan Tuhan untuk berdiri di depan sebuah pintu rumah, yang padahal bukan dibangun untukmu. Coba lebih peka lagi. Supaya kamu tahu kapan saatnya Tuhan bilang iya dan tidak. Inget terus, Tuhan itu nggak pernah pengen nyakitin hati anak-anakNya. Jadi kalau memang diharuskan untuk move-on, move-onlah. Karena di depan sana, ada yang jauh lebih baik, dan sudah dipersiapkanNya. :)

Pikirkan kembali perihal ada atau tidaknya jalan untuk kalian menjadi satu. Menurutku, move-on juga termasuk salah satu langkah iman, bahwa kamu percaya penuh kepadaNya. :D

Semangat terus! ^^

Sering kita membicarakan perihal saat-saat yang belum pernah ada. Yang hanya sedang kita tempatkan di pikiran-pikiran dalam kepala.

Kak esti, aku pacaran 8bln. Dia tadinya baik banget sama aku. Tapi entah kenapa akhir2 ini kita sering berantem, dia sering badmood tanpa alesan yg jelas, ditambah lagi, sebulan ini ldr. Aku udah coba ngomong baik2 kalo ada masalah coba diomongin. Tapi kata dia selalu jawabannya ngga apa-apa. Ngga kenapa-kenapa. Lama2 capek juga seakan-akan cuma aku yang berusaha pertajanin dia kak. Aku tanya apa dia bosen, jawabnya juga ngga. Bilang kangen ato sayang juga jarang. Tolong kak :' Anonymous

Hai, sesama pejuang LDR! :)

LDR nyatanya memang tidak semudah yang pernah dipikirkan, ya? :) Tapi bersyukurlah, sebab kamu banyak dilatih dalam hubungan ini :)
Menurutku begini, dalam jenis hubungan yang seperti ini, nggak bisa kalo ada yang tertutup. Semua harus dibicarakan, supaya masing-masing bisa tahu posisi. Aku pun punya banyak masalah di awal-awal. Tapi karena masing-masing terbuka, jadi setiap ada keluhan bisa langsung diatasi. Semakin ke sini, kamu akan semakin ngerti bahwa ini semua adalah proses. Dan jangan lari dari proses. :) Jangan biarkan masalah menjadi terlalu lama diurus, sekecil apa pun. Karena, yang kecil ini yang kadang bisa memperburuk :)

Kalo kami, kami akan terus paksa sampe salah satu mau jelasin kenapa. Kami nggak mau membiarkan percakapan kami selesai, sampe masalahnya ketemu dan diselesaikan saat itu juga. Jadi, coba kamu kasih dorongan (bahkan mungkin terkesan memaksa), supaya dia mau jelasin kenapanya. Jangan dulu merasa kamu yang berjuang sendirian, karena kamu belom tahu alasannya. Dan satu hal, jangan percaya sama jawaban “gpp”. :)))

Jangan nyerah sama keadaan, ya :) kamu diberi kuasa untuk selalu menang dalam setiap masalah ;) semangat terus :D

Pada bagian paling inti di luasnya pikiran, segalamu memenuhi, menciptakan senyum yang entah kapan berhenti.

Pramesti Laksmi

Bolehkah, pada tatap matamu yang teduh, aku jatuh cinta sekali lagi—setiap hari?

hai kak esti, senang melihatmu sudah bertemu dengan pangeranmu sekarang. semoga kalian berjodoh dan bahagia selamanya :) oia kak esti aku mau cerita, aku suka sama oarang yg ada di inner circle ku, ya dia temanku sendiri. kita sering nongkrong bareng kalo dikampus.. awalnya aku biasa aja sm dia, tp lama2 aku mulai jatuh cinta sm dia. temanku yg 1 lg nanya ke dia kalo seandainya aku suka sm dia gmn. lalu jawabannya "gmn ya, gabisa dia temen gue soalnya" aku harus gmn kak kalo dia udh bilang gt? Anonymous

Hai kamu :) senang membaca kalimat awalanmu, terima kasih banyak :’) kalimat berikutnya diaminkan boleh? :))

Entah apa alasan lebih tepatnya sehingga dia mengucapkan kalimat itu. Namun, bila seandainya itu adalah jawaban untuk perasaanmu selama ini, menurutku begini: mencari sepasang tangan yang kepadanya bisa kamu percayakan seluruhmu bukanlah hal yang mudah. Jelas, karena dia sungguh berharga. Nothing worth having comes easy :) namun, kamu masih selalu memiliki banyak waktu sembari mempersiapkan dirimu sendiri. Jika memang akan dia (karena siapa yang tahu?), biarkan itu jadi kehendakNya. Kamu, persiapkan saja dirimu sebaik mungkin hingga nantinya akan dipertemukan dengan masa depanmu. Tuhan sudah menyediakan yang terbaik, jangan terburu-buru hingga kemudian akhirnya hanya menerima yang baik saja :)

Semangat terus! :)

kak,aku punya pacar,dia itu baik bagiku dan sempurna di mataku,tapi suatu ketika dia meminta sesuatu padaku yang tak bisa aku penuhi karena aku sedang kekurangan materi,setelah aku mengatakan itu padanya dia seperti agak bdmd dengan ku,lalu apa ya kak solusi yang tepat buat aku ya kak agar dia kembali seperti biasanya lagi? thanks kak sebelum nya :)) Anonymous

Dia mungkin baik, namun yang terbaik tidak akan memperlakukanmu seperti itu. :)

aku tidak yakin dengan apa yang harus kamu lakukan. Namun, sudah coba membicarakan secara dewasa dengannya? Sebab, tidak baik jika masalah dibiarkan berlalu begitu saja. Sebab untuk itu masalah ada, melatih setiap kita, mengajarkan hal-hal yang baru dalam setiap hubungan. Namun yang jelas, kalau memang benar betenya adalah karena hal itu, dia tidak berhak melakukannya :)

Bicarakan dan tanyakan alasannya, supaya kamu tidak hidup dari asumsimu sendiri. Menjadi dewasalah lewat hubungan ini :)

Button Theme

Visitor Counter
Visitor Counter